Sabtu, 13 Januari 2018

HADIRI MUSREMBANG, KAPOLSEK DIMEMBE SOSIALISASIKAN PROGRAM UNGGULAN POLRES MINUT “SiReMiTa”.


Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto saat berfoto bersama para peserta kegiatan musrembang.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews - Sabtu, 13 Januari 2018, Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto sisipkan program unggulan Polres Minut “SiReMiTa” saat menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) yang berlangsung di Balai Desa Warisa Kecamatan Talawaan. Jumat (12/01/2018).

Kegiatan musrembang yang dirangkaikan dengan sosialisasi program unggulan Polres Minut “SiReMiTa”.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Kegiatan Musrembang yang dilaksanakan tersebut berdasarkan amanat Undang-Undang nomor 25 tahun 2005 untuk pembangunan desa yang dananya berasal dari Kabupaten Minahasa Utara.
Kegiatan tersebut dibuka oleh Camat Talawaan Bapak J. Mewengkang, S.kes bertempat di Balai Desa Warisa Kecamatan Talawaan Kabupaten Minut pada hari jumat dan dimulai sejak pukul 11.00 Wita.
Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain adalah Kapolsek Dimembe, Sekretaris Camat Talawaan, Hukum Tua Desa Warisa, Ketua BPD, Sekretars Desa Warisa, perangkat Desa, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta masyarakat Desa Warisa.
Untuk hasil dari kegiatan Musrembang Desa Warisa tersebut kemudian akan disampaikan oleh Camat kepada Bupati Minut.
Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto memberikan sambutannya terkait situasi kamtibmas Desa Warisa dan kemudian mengingatkan kepada Hukum Tua agar pengelolaan dana desa dilakukan secara transparan dan bekerjasama dengan BPD.
Selain memberikan sambutan terkait situasi kamtibmas, Kapolsek Dimembe juga mensosialisasikan program unggulan Polres Minut “SiReMiTa” (Sistem Informasi Minahasa Utara) dan mengarahkan cara mendownload aplikasinya menggunakan handphone android kepada semua yang hadir di tempat tersebut.
Dalam sosialisasi tersebut, bagi yang memiliki perangkat android langsung merespon dan mencoba untuk mendownload aplikasi tersebut pada perangkat android mereka, namun dikarenakan kondisi jaringan internet yang kurang baik saat itu, maka proses download mengalami kendala yang berakibat gagalnya aplikasi diunduh ke perangkat android.
Terkait perihal program unggulan Polres Minut yang sudah dikemas dalam sebuah aplikasi android dan diberi nama “SIReMiTa” ini, bagi para pengguna Handphone Android yang ingin mendownload aplikasi “SiReMiTa” bisa langsung klik disini.
Atau bisa juga dengan klik gambar icon SiReMiTa ini.
Download :
Link Website Polres Minut : www.polresminut.org
Link Blog Polsek Dimembe : https://polsekruraldimembe.blogspot.co.id


Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip