Selasa, 18 Juli 2017

BLUSUKAN KESEKOLAH-SEKOLAH, KAPOLSEK DIMEMBE BERIKAN PENYULUHAN KEPADA PARA SISWA DAN GURU-GURU.

TRIBRATANEWS - DIMEMBE, Menyikapi peredaran narkoba yang akhir-akhir ini semakin marak, bahkan sudah sampai kekalangan anak-anak sekolah, Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto melakukan kunjungan kesekolah-sekolah yang ada diwilayah hukum Polsek Dimembe.

Doc : Sium Dimembe

Dalam kegiatan ini Kapolsek Dimembe memberikan penyuluhan secara dini tentang jenis-jenis dan bentuk serta bahaya akan narkoba.

Disampaikan juga oleh Kapolsek Dimembe, bahwa penyebaran narkoba saat ini sudah sangat memperihatinkan, karena sudah menyentuh kepada level anak-anak sekolah.

Doc : Sium Dimembe

Dijelaskan juga kepada pihak sekolah untuk mengantisipasi dan memberikan pengenalan secara dini baik kepada para siswa maupun kepada para orang tua murid, bahwa narkoba yang saat ini beredar untuk kalangan anak-anak sudah dikemas sedemikian rupa agar tampak menarik dan tidak terkesan bahwa itulah narkoba, bahkan ada yang sudah dikemas dalam bentuk permen atau coklat.

Doc : Sium Dimembe

Disela penyuluhannya tersebut, Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto juga menghimbau kepada siapa saja yang mengetahui atau menjumpai hal tersebut, untuk dapat segera melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat.


[Sium Polsek Dimembe]

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip