Minggu, 23 Juli 2017

POLSEK DIMEMBE LAKUKAN OPS PEKAT, SASARANNYA ADALAH ORANG MABUK, SAJAM DAN PREMANISME.

TRIBRATANEWS - DIMEMBE, Guna meningkatkan kewaspadaan dan tetap mengamankan situasi kamtibmas diwilayahnya, Polsek Dimembe lebih giat melakukan Operasi Kepolisian yang ditingkatkan.

Doc : Sium Dimembe

Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto melalui Kasi Humas Aiptu Felix Koloay membenarkan adanya kegiatan tersebut.

Kali ini Polsek Dimembe melaksanakan kegiatan Operasi Kepolisian menggunakan pola mobile dengan mengunjungi tempat-tempat yang memang sudah menjadi target Operasi.

Dengan beranggotakan Kanit Provos Aiptu Stenly Kaawoan, Kanit Intelkam Aipda Bobby Pua, Kanit Lantas Aiptu Ronny Rotty, Kasi Humas Aiptu Felix Koloay dan anggota Unit Reskrim serta Unit Opsnal Aiptu Benny Donsu, Bripka Vecky Wagiu dan Brigadir Rpcky Ruru team bergerak menuju Desa Tatelu dan Desa Wasian.

Doc : Sium Dimembe

Selain tempat penjualan minuman keras, team juga menemukan anak muda yang sedang berkumpul, kepada mereka dilakukan pemeriksaan badan / penggeledahan (red), karena tidak ditemukan barang berbahaya atau terlarang, maka kepada mereka diberikan pembinaan dan diminta untuk membubarkan diri dan pulang kembali kerumah masing-masing.

Kemabali ditegaskan oleh Kapolsek Dimembe bahwa selain untuk mempersempit ruang gerak bagi pelaku tindak kejahatan, kegiatan ini juga diharapkan bisa memenuhi tuntutan tugas dan tanggung jawab Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelindung Masyarakat tegas Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto yang lebih akrab dipanggil Pak Rinto ini.


[Sium Polsek Dimembe]

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip