Jumat, 28 Juli 2017

RAKOR BERSAMA UNSUR PIKA, KAPOLSEK DIMEMBE AJAK UNSUR TERKAIT RAPATKAN BARISAN.

TRIBRATANEWS-DIMEMBE, Dalam acara rutin bulan, guna tetap menjalin hubungan kerjasama dengan unsur terkait, maka dilaksanakan Rapat Koordinasi bersama dengan unsur Pika.

Doc : Sium Dimembe

Pada kegiatan Rapat Koordinasi bersama unsur Pika yang dihadiri oleh Camat Dimembe, Camat Talawaan, Kapolsek Dimembe, Danramil Kecamatan Dimembe, para Hukum Tua dan Perangkat Desa yang dilaksanakan secara rutin tiap bulan, Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto berkesempatan untuk memberikan kata sambutannya.

Doc : Sium Dimembe

Dalam sambutannya, Kapolsek Dimembe menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau kepada seluruh yang hadir di tempat itu untuk bersama-sama mengantisipasi situasi kamtibmas yang akhir-akhir ini terjadi.

Beberapa contoh kejadian yang sudah terjadi dan bisa dijadikan pelajaran bagi kita semua seperti kejadian Marawi, dimana para kelompok teroris yang tergabung dalam ISIS bersama kelompok radikalisme lainnya yang kerap membuat resah dan cukup membuat sibuk para aparat keamanan.

Doc : Sium Dimembe

Pada kesempatan itu juga Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto mengajak dan menghimbuau untuk dapat bersama-sama dengan aparat hukum khususnya Kepolisian dan semua unsur terkait lainnya merapatkan barisan dan tidak memberi celah sedikitpun kepada para pelaku tindak kriminal untuk dapat melakukan aksinya diwilayah kita.


Sumber :
[Sium Polsek Dimembe]

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip