Senin, 17 Juli 2017

ANTISIPASI CURANMOR, KAPOLSEK DIMEMBE SAMBANGI PEMILIK BENGKEL.

POLSEK-DIMEMBE, Untuk mengantisipasi kasus curanmor diwilayah hukum Polsek Dimembe, Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto dengan didampingi oleh Kanit Intelkam Polsek Dimembe Aipda Bobby Pua menyambangi bengkel-bengkel yang ada diwilayah hukumnya (red).

Doc. : Sium Polsek Dimembe

Kegiatan ini bertujuan sebagai langkah pencegahan dan untuk mengantisipasi sekaligus untuk memberikan pengertian kepada pemilik bengkel atau toko-toko yang menjual onderdil baik sepeda motor maupun mobil tentang maraknya kasus pencurian kendaraan bermotor yang sudah terjadi dan dilaporkan oleh masyarakat kepada pihak Kepolisian.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolsek menyampaikan bahwa bukan hanya pelaku pencurian kendaraan saja yang akan mendapat tindakan atas perbuatannya, akan tetapi orang atau pihak yang menjadi penada atau penampung barang hasil tindak pidana pencurian juga tidak luput dari jeratan hukum.

Doc. : Sium Polsek Dimembe
Doc. : Sium Polsek Dimembe

Oleh sebab itu bijak-bijaklah manakala ada seseorang yang menawarkan kendaraan atau onderdil motor dengan harga yang tidak wajar atau sangat murah, karena mungkin saja barang yang ditawarkan itu adalah hasil dari kejahatan.

Disela-sela percakapan santai tersebut, Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto juga menghimbau kepada siapa saja yang mengetahui atau menjumpai hal itu, untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat.

[Sium-Polsek-Dimembe]

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip