Senin, 24 Juli 2017

POLISI HARUS HADIR DALAM SETIAP GIAT / ACARA YANG DILAKSANAKAN OLEH MASYARAKAT.

TRIBRATANEWS-DIMEMBE, Sudah menjadi keharusan dan memang tugas dan tanggung jawab bagi seorang aqnggota Kepolisian terkhusus seorang anggota Bhabinkamtibmas hadir dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat, apa lagi tempat pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan desa binaannya.

Doc : Sium Dimembe

Sebagaimana yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Dimembe yang sekaligus Kanit Provos Polsek Dimembe adalah Aiptu Stenly Kaawoan.

Dalam kegiatan masyarakat yaitu acara lomba idol bintang vokalia yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 22 Juli 2017 pukul 19.00 s/d 22.00 wita bertempat di Aula Jemaat GMIM Imanuel Desa Laikit, dimana kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT Wilayah GMIM Dimalak (Dimembe, Matungkas, Laikit).

Doc : Sium Dimembe

Pada kesempatan itu, sebagai anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Stenly Kaawoan berkesempatan juga untuk memberikan kata sambutan mewakili Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada semua yang hadir dalam acara tersebut untuk tetap solid menjalin kebersamaan dalam toleransi. Bukan hanya kepada sesama Jemaat saja, tapi juga kepada saudara-saudara lainnya yang berbeda keyakinan.

Dengan tetap menjaga dan menjalin kebersamaan, diharapkan kedepannya akan sulit untuk diprofokasi dan dipecah belah oleh orang atau pihak bahkan kelompok yang menginginkan situasi menjadi tidak aman dan kondusif lagi.

Doc : Sium Dimembe

Inti dari sambutan tersebut adalah pihak Polri akan selalu dan senantiasa mendukung kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat selama kegiatan tersebut tidak mengganggu orang lain dan tidak bertentangan dengan norma yang berlaku ditengah masyarakat itu.


[Sium Polsek Dimembe]

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip