Sabtu, 29 Juli 2017

CETAK MASYARAKAT SADAR KAMTIBMAS, KAPOLSEK DIMEMBE BERIKAN PELATIHAN PENINGKATAN KAMTIBMAS KEPADA PARA LINMAS.

TRIBRATANEWS DIMEMBE - Sabtu 29 Juli 2017, Dalam rangka memsyarakatkan Kamtibmas diwilayahnya, Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto dan Kanit Provos Polsek Dimembe Aiptu Stenly Kaawoan berikan Pelatihan Peningkatan Kamtibmas.

Doc : Sium Dimembe

Pada kegiatan Pelatihan Peningkatan Kamtibmas tersebut dihadiri juga oleh Kasat Pol PP Minut Bapak Theodorus Lumingkewas, Msi, dengan Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto sebagai pemberi materi dan Kanit Provos Polsek Dimembe Aiptu Stenly Kaawoan sebagai moderator.


Doc : Sium Dimembe

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di BPU Desa Tumbohon Kecamatan Talawaan tersebut, selain diberikan pembinaan dan pemahaman tentang Kamtibmas kepada para Linmas, juga diberikan pelatihan dasar baris berbaris yang dilakuakan oleh Aiptu Stenly Kaawoan.


Doc : Sium Dimembe

Diharapkan juga untuk kedepannya, bahwa kegiatan Pelatihan ini bisa membentuk karakter para Linmas sebagai kader sekaligus mitra Kepolisian dalam hal menangani dan menindaklanjuti masalah Kamtibmas yang ada diwilayahnya.

Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto melalui Kasium Polsek Dimembe Bripka Tony Suharsono membenarkan adanya kegiatan tersebut, bahkan jika kegiatan ini sukses serta membawa dampak positif pada kinerja para Linmas, maka kegiatan ini adalah sebagai percontohan dan akan dilakukan juga di Desa-desa lainnya dalam wilayah hukum Polsek Dimembe.



Sumber :
[Sium Polsek Dimembe]

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip