Minggu, 30 Juli 2017

MINIMALISIR TINDAK KRIMINALITAS, KAPOLSEK DIMEMBE PIMPIN LANGSUNG KEGIATAN KEPOLISIAN YANG DITINGKATKAN.

TRIBRATANEWS-DIMEMBE, Demi meningkatkan kewaspadaan dan meminimalisir tindak kriminalitas diwilayahnya, Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto memimpin langsung kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan, kali ini kegiatan dilaksanakan didepan Mako Polsek Dimembe.

Doc : Sium Dimembe

Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto melalui Kasiumnya Bripka Tony Suharsono membenarkan adanya kegiatan tersebut.

Bersama anggota piket dan unit opsnal yang hadir malam itu, Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto turun langsung memimpin kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan.

Kali ini kegiatan razia dilakukan didepan Mako Polsek Dimembe dengan sasaran semua kendaraan yang melintas didepan mako Polsek Dimembe, tidak terkecuali kendaraan umum juga mendapat perlakuan yang sama untuk dilakukan pemeriksaan.



Doc : Sium Dimembe

Dengan tetap menjunjung tinggi sikap humanis, razia berlangsung aman, tertib dan terkendali, meskipun disela kegiatan razia tersebut ada beberapa kendaraan yang terpaksa harus mendapat tindakan tegas oleh para anggota yang sedang melakukan razia Kepolisian, namun semua itu dilakukan demi keamanan dan kenyamanan bersama.

Seperti contoh kendaraan berikut yang dihentikan dan setelah dilakukan pemeriksaan, pemilik kendaraan diminta untuk dapat mencabut knalpot yang dianggap bising dan dapat mengganggu serta menggantinya dengan knalpot standard pabrikan yang lebih aman dan nyaman digunakan baik bagi pengendara itu sendiri maupun bagi orang-orang yang ada disekitarnya.



Doc : Sium Dimembe

Kemabali ditegaskan oleh Kapolsek Dimembe bahwa selain untuk mempersempit ruang gerak bagi pelaku tindak kejahatan, kegiatan ini juga diharapkan bisa memenuhi tuntutan tugas dan tanggung jawab Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelindung Masyarakat tegas Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto yang lebih akrab dipanggil Pak Rinto ini.


Sumber :
[Sium Polsek Dimembe]

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip