Minggu, 23 Juli 2017

KEGIATAN KEPOLISIAN YANG DITINGKATKAN, POLSEK DIMEMBE LEBIH GIATKAN RAZIA KEPOLISIAN.

TRIBRATANEWS-DIMEMBE, Guna mengantisipasi maraknya tindak kriminalitas yang akhir-akhir ini terjadi, Polsek Dimembe lakukan razia kepolisian malam hari dengan melibatkan anggota piket dan opsnal.

Doc : Sium Dimembe

Dalam razia kepolisian yang dilakukan tepat di depan Mako Polsek Dimembe itu tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan atau melawan hukum.

Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto melalui Kanit Reskrim BRIPKA Jerry Tumundo membenarkan akan adanya kegiatan tersebut, bahkan menurut Jerry (red) bahwa kegiatan razia kepolisian atau sekarang yang lebih dikenal dengan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan tersebut, akan lebih giat lagi dilakukan oleh pihak Polsek Dimembe bersama perkuatannya.

Doc : Sium Dimembe

Bahkan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ini, nantinya tidak hanya dilakukan didepan Mako Polsek Saja, bisa saja dilakukan secara mobile dan stationer dengan melibatkan unsur Patroli dan Unit lainnya juga, tentunya dengan sasaran dan lokasi yang berbeda serta waktu yang tidak ditentukan sebelumnya.

Hal ini dimaksudkan juga agar sasaran dan target yang ingin dicapai dapat terpenuhi, dan semua itu diharapkan bisa memenuhi tugas dan tanggung jawab Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelindung Masyarakat tegas Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto yang lebih akrab dipanggil Pak Rinto.


[Sium Polsek Dimembe]

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip