Senin, 31 Juli 2017

EKSIS DISETIAP KEGIATAN MASYARAKAT, BHABINKAMTIBMAS POLSEK DIMEMBE LAKSANAKAN SAMBANG DUKA.

TRIBRATANEWS-DIMEMBE, Tetap eksis pada setiap kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat, mungkin kata inilah yang pantas untuk diberikan kepada Aiptu Stenly Kaawoan yang menjabat sebagai Kanit Provos Polsek Dimembe dan sekaligus adalah Anggota Bhabinkamtibmas ini.

Doc : Sium Dimembe

Disela kesibukan rutinitasnya sebagai Kanit Provos di Polsek Dimembe, sebagai Bhabinkamtibmas Aiptu Stenly Kaawoan juga masih menyempatkan diri untuk menyambangi masyarakat yang sedang berduka.

Kali ini kunjungan sambang duka / acara pemakaman digelar untuk Almarhumah Ibu Janda Ema Theresia Pendang yang diadakan di rumah keluarga Rarun - Koloay Desa Laikit Jaga VI (Lorong Maloy).


Doc : Sium Dimembe

Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto melalui Kanit Provos Polsek Dimembe Aiptu Stenly Kaawoan dalam sambutannya selain memberikan kata-kata penghiburan, juga menyelipkan pesan-pesan kamtibmasnya dengan mengajak kepada semua yang hadir ditempat itu untuk selalu bersama-sama menjaga kerukunan antar sesama dan tetap menjaga kekompakan serta tidak mudah untuk terprovokasi oleh pihak atau kelompok yang ingin memanfaatkan situasi saat ini.

Disampaikan juga dalam sambutannya, agar masyarakat dapat selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing dengan tetap saling mengingatkan dan saling menegur jika ada yang berbuat melanggar norma yang berlaku dilingkungannya, dan kalaupun sudah tidak dapat untuk menerima teguran dan dirasakan akan menimbulkan keresahan maka sebaiknya segera melaporkan kepada keamanan lingkungan setempat atau dapat juga langsung kepada pihak kepolisian atau pihak berwajib yang terdekat.



Sumber :
[Sium Polsek Dimembe]

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip