Minggu, 11 Oktober 2020

Antisipasi Kriminalitas 3C, Polsek Dimembe Intensifkan Patroli Malam

Gabungan TNI-Polri Polsek Dimembe dan Koramil Dimembe melaksanakan patroli malam (KRYD), patroli yang dipimpin langsung Kapolsek Dimembe Iptu FADHLY S.Tr.K tersebut dalam hal mengantisipasi tindak kejahatan sekaligus memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang berkumpul-kumpul tampa memperhatikan prokol kesehatan. Minggu (11/10/2020).


Dengan menggunakan kenderaan operasional Polsek, personil Gabungan melaksanakan patroli menyisir Wilayah kec Dimembe dan Talawaan Kab Minut.

Pada saat melaksanakan patroli rutin tersebut, personil Gabungan TNI-Polri berhasil membubarkan kerumunan massa di beberapa titik, pembubaran tersebut dilakukan personil berhubung warga masyarakat yang di dominan muda mudi tersebut tidak menggunakan masker.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Dimembe Iptu FADHLY S.Tr.K mengungkapkan, sasaran utama patroli difokuskan di sejumlah tempat ramai yang dikunjungi masyarakat atau para pemuda seperti café café dan juga tempat tempat titik kumpul masyarakat.

Selain melaksanakan patroli di sejumlah tempat, Polsek Dimembe juga melakukan patroli di sejumlah titik yang rawan tindak kriminalitas 3C (Curas,Curat,Curanmor). Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada warga masyarakat.

“Patroli yang dilaksanakan  merupakan salah satu upaya preventif untuk mencegah terjadinya penyebaran virus corona dan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dimembe,” kata Iptu FADHLY S.Tr.K

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip