Kamis, 29 Oktober 2020

Antisipasi Libur Panjang, Kanit lantas Polsek Dimembe Jaga Titik Rawan Macet.

mengantisipasi potensi kepadatan lalu lintas di masa libur panjang Maulid Nabi Muhammad SAW dan cuti bersama pada akhir Oktober, diprediksi kepadatan lalu lintas meningkat, Kanit lantas Polsek Dimembe Bripka Stejer Ruruh ditempatkan di jalur yang dilintasi masyarakat, khususnya ruas jalan Sukur-Likupang (Zero Point)


Selain itu juga Personil Polres Minut di tugaskan secara bergantian sejak hari Selasa sampai hari Minggu berjaga di setiap Pos-Pos Terpandu, Dengan adanya personil ini, diharapkan dapat membantu mengatur arus lalu lintas tetap lancar di masa libur panjang,”

Meski begitu, pihak kepolisian tetap mengimbau masyarakat agar tetap di rumah saja mengingat saat ini masih dalam masa pandemi. Bagi masyarakat yang tetap bepergian ke tempat wisata atau titik keramaian, diminta tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan. 

“Kami harap liburan ini tidak menjadi momok, dalam artian masyarakat yang bepergian ke luar daerah atau tempat wisata karena belum tentu terjamin, karena kita tahu penyebaran Covid-19 masih berupaya dikendalikan. Jadi lebih baik di rumah saja,” 

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip