Minggu, 25 Oktober 2020

Polres Minut Gelar Minggu Bermazmur bersama Jemaat Gereja Bukit Moria Di desa Warukapas kec Dimembe.

Sebagai implementasi Polri yang humanis dan promoter, personel Polres Minahasa Utara Polda Sulut melaksanakan kegiatan Minggu Bermazmur, Minggu (25/10/2020) pagi.


Dipimpin langsung oleh Kapolres Minut AKBP Grace K.D. Rahakbau, S.I.K, M.Si, kegiatan Minggu Bermazmur dilaksanakan di Gereja GMIM Bukit Moria Desa Warukapas kec Dimembe kab Minut Bersama Pju dan Personil Polsek Dimembe.

Ibadah dipimpin oleh Pendeta Dr Hein Arina bertema memuji dan mengagungkan kebesaran Tuhan, semuanya melebur bersama para Jemaat dan Tokoh Agama, dalam suasana hati yang kudus, kemudian dilanjutkan Dengan Peresmian Gedung yang Baru jemaat Bukit Moria Warukapas.

Usai pelaksanaan ibadah, Kapolres Minut AKBP Grace K.D. Rahakbau, S.I.K, M.Si menyampaikan pesan Kamtibmas kepada seluruh jemaat agar dimasa Pandemi adaptasi kebiasaan baru senantiasa menjaga persatuan dan persaudaraan jelang pelaksanaan Pilkada Tahun 2020.

Selain itu, dipesankan untuk senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan sebagaimana yang diamanatkan Perbup Minut Nomor 45 Tahun 2020 dan Maklumat Kapolri Nomor 03 Tahun 2020 tentang Kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan dalam Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020.

“Selalu terapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas, sebab personel TNI-POLRI akan menindak tegas setiap pelanggar protokol kesehatan tanpa pandang bulu, guna mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Minut,” tegasnya.                          

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip