Jumat, 23 Oktober 2020

Personel Gabungan Tak Henti-Hentinya Setiap Hari Melaksanakan Ops Yustisi Di Wilkum Polsek Dimembe Polres Minut Polda Sulut

Jajaran Kepolisian Resor Minahasa Utara Polda Sulut tidak henti-hentinya menyampaikan imbauan kepada masyarakat tetang pentingnya menerapkan protokol kesehatan di tengah situasi pandemi Covid-19. Imbauan ini dimaksudkan agar masyarakat dapat disiplin dan memahami pencegahan penyebaran Covid-19,Jum’at (23 Oktober 2020).


Kapolsek Dimembe Iptu FADHLY S.Tr.K mengatakan kegiatan kali ini berupa menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Sebab saat ini masih dalam situasi pandemi dan perlu kedisiplinan untuk mencegah penyebaran bahaya Covid-19.

“Situasi saat ini masyarakat tetap produktif, namun kami Personil Tni-Polri minta tetap mempedomani protokol kesehatan. Untuk itu kami tidak henti-hentinya mengingatkan masyarakat menerapkan protokol kesehatan yang 3M itu, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, serta tidak berkerumun,” kata Kapolsek.

Lebih lanjut, Iptu FADHLY meminta kesadaran dan kerjasama dari masyarakat untuk mengikuti instruksi Pemerintah dalam hal mengatisipasi penyebaran Covid-19. Dengan itu, semua dapat mebantu pemerintah bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Selama kegiatan tersebut berlangsung, situasi dan kondisi dalam keadaan aman, lancar, dan kondusif. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam rangka memutus penyebaran virus corona,” tandasnya. (Fadhly)


Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip