Senin, 26 Oktober 2020

Dialogis Dengan Pemuda-pemudi Di Desa Binaan Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas

Guna untuk mewujudkan kebersamaan dan kemitraan diantara aparat keamanan dengan seluruh elemen masyarakat, Bhabinkamtibmas selalu melaksanakan giat sambang desa binaan sekaligus mengadakan tatap muka dengan warga untuk memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung guna terwujudnya kondusifitas kamtibmas.

Kegiatan sambang desa binaan tersebut seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Matungkas Polsek Dimembe Polres Minut Aiptu Felix Koloay SH. melaksanakan giat sambang desa binaan sekaligus bersilaturahmi dengan pemuda-pemudi desa binaan di desa Matungkas, Kec. Dimembe, Kab Minahasa Utara.
Senin (26/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Felix Koloay, SH. menyampaikan himbauan Kamtibmas agar para pemuda-Pemudi tidak mengkonsumsi Minuman keras (Miras) ataupun menyalahgunakan narkoba. Karena selain dapat merusak kesehatan penggunaan miras maupun narkoba dapat merusak mental seseorang dan juga merusak saraf sehingga dapat mengakibatkan penggunanya kehilangan akal sehat serta akan menggerakan untuk melakukan tindakan kriminal yang bisa menjerumuskan kedalam suatu kenakalan remaja maupun permasalahan hukum lainnya.

Ditambahkan Felix juga menghimbau agar turut serta mensukseskan Pilkada tahun 2020 ini dengan cara bijak bermedia sosial, bila mana mendapatkan berita yang belum jelas kebenarannya agar di sharing sebulum di share, dan tetap mematuhi protokol kesehatan dan memerapkan 3M+1T.

Sementara itu saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Iptu FADHLY S.Tr.K mengatakan, “Dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Dimembe, Bahbinkamtibmas harus rutin melaksanakan kegiatan Sambang Desa demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, utamanya di wilayah Desa Binaannya,” tuturnya.

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip