Minggu, 04 Oktober 2020

Jamin Keamanan Saat Pelaksanaan Ibadah, Polsek Dimembe Lakukan Patroli ke Gereja.

Menjaga keamanan, keselamatan jiwa dan hak asasi manusia selalu menjadi prioritas institusi Polri.Sebagaimana yang dilakukan Oleh Personil Polsek Dimembe Bripka Stejer Ruruh dan Brigadir Marten Mandi

Harii Minggu (04/10/2020) pagi, Personil yang terlibat Operasi Mantap Praja ini melaksanakan giat patroli memantau ke sejumlah gereja yang melaksanakan kegiatan peribadatan.

Usai kegiatan ibadah, Bripka Stejer kemudian berdialog dengan para jemaat, guna membangun kepercayaan dan sinergitas antara Polri dengan masyarakat.

Bripka Stejer Ruruh Menyapaikan Adaptasi Kebiasaan baru Dimasa Pandemi ini marilah kita terapkan Protokol Kesehatan Guna Memutuskan Penyebaran Virus Covid-19 dan terus memelihara kerukunan antar umat beragama yang telah berjalan sangat baik selama ini,Jangan mudah terprovokasi dengan Berita Bohong Hoax,isu isu Sara,Ujaran Kebencian yang berkembang di media sosial.

Polri akan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktifitasnya dengan lancar, aman dan kondusif.

Hal ini kami wujudkan lewat peningkatan kegiatan Kepolisian seperti sambang warga, Door to Door Sistem,patroli dialogis, binluh, serta patroli kawal malam.

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip