Sabtu, 24 Oktober 2020

Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambang Bareng Dan Menjaga wilayah binaan tetap Kondusif

Sinergisitas yang di tunjukkan Bhabinkamtibmas Polsek Dimembe Polres Minut Aiptu Welly Agulili dan Babinsa Desa Mapanget Sertu Kaunang saat melaksanakan sambang di desa Mapanget Kec Talawaan Kab Minut patut dilaksanakan bagi personil TNI-Polri dalam menjalankan tugasnya, Sabtu (24/10/2020).


Kali ini kegiatan Sambang dilaksanakan Terkait adanya Permasalahan pencemaran nama baik kedua warga Desa Mapanget yang bertikai antara Ibu Lenda Gerung dan Ibu Susan Sampelan dengan menemui mempertemukan warga dan Langsung diselesaikan secara kekeluargaan dikantor Desa Setempat dihadapan Hukum Tua.

Tidak Lupa pula dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat serta melakukan koordinasi tentang Harkamtibmas di desa Mapanget, pada masa Kampanye Pilkada serentak tahun 2020.

Pemerintah desa Mapanget serta Warga mengapresiasi dengan kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa karena selama ini selalu melakukan kordinasi dengan Aparat desa maupun Komponen masyarakat yang ada dan selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Desa Mapanget.

Secara terpisah Kapolsek Dimembe Iptu FADHLY S.Tr.K menerangkan.“Bhabinkamtibmas harus setiap hari berada di wilayah binaannya untuk memantau serta memonitor situasi kamtibmas di wilayah binaan masing-masing. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama petugas Babinsa melaksanakan giat sambang wilayah bersama-sama sebagi bentuk sinergi antara 3 pilar,” ujar Kapolsek Dimembe. (Fadhly).

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip