Sabtu, 02 September 2017

ANTISIPASI SITUASI KAMTIBMAS PASCA PERAYAAN IDUL ADHA, POLSEK DIMEMBE LAKUKAN “K2YD” DENGAN RAZIA MALAM HARI.

“K2YD” Polsek Dimembe Dengan Cara
Razia Malam Hari
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dimembe, Tribratanews Minut - Sabtu 02 September 2017, Dalam rangka mengantisipasi situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Dimembe pasca perayaan Hari Raya Idul Adha, Polsek Dimembe bersama perkuatan yang ada melaksanakan “K2YD” dengan cara menggiatkan razia malam hari.

Polsek Dimembe Laksanakan “K2YD” Dengan Razia Malam Hari
Guna mengantisipasi situasi kamtibmas pasca perayaan Idul Adha
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dalam rangka mengantisipasi situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Dimembe pasca perayaan Hari Raya Idul Adha, Polsek Dimembe bersama perkuatan yang ada melaksanakan “K2YD” dengan cara menggiatkan razia malam hari.

Seperti yang diketahui bahwa minuman keras (miras) merupakan salah satu faktor penyebab dari terjadinya tindak kriminalitas, ditambah lagi saat adanya perayaan yang digelar oleh masyarakat tidak lepas dengan kegiatan kumpul-kumpul guna menjalin silaturahmi antar warga masyarakat, dan hal ini sering digunakan kesempatan oleh para remaja untuk ajang pesta miras.

Guna menyikapi dan menindak lanjuti hal ini, Polsek Dimembe menggiatkan razia dan patroli khususnya pada malam hari, karena pada waktu inilah merupakan waktu dan saat yang tepat dimana masyarakat lainnya sedang beristirahat, dan suasana mulai sepi, maka para remaja ini mulai berkumpul untuk menggelar pesta miras.


Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip