Jumat, 01 September 2017

SAMBUT HARI RAYA KURBAN, POLSEK DIMEMBE LIBATKAN ANGGOTANYA UNTUK PENGAMANAN.

Anggota Polsek Dimembe melaksanakan pengamanan
Penyembelihan hewan kurban
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dimembe, Tribratanews Minut - Jumat 01 September 2017, Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha atau biasa dikenal juga dengan Hari Raya Kurbah, Umat Muslim biasa menyambutnya dengan melaksanakan Sholat kemudian dilanjutkan dengan menyembelih hewan kurban.

Pelaksanaan Pengamanan Penyembelihan
Hewan kurban oleh Anggota Polsek Dimembe
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha atau biasa dikenal juga dengan Hari Raya Kurbah, Umat Muslim biasa menyambutnya dengan melaksanakan Sholat kemudian dilanjutkan dengan menyembelih hewan kurban.

Dalam rangka mengantisipasi situasi kamtibmas diwilayah Kecamatan Dimembe dan Talawaan, maka Polsek Dimembe melibatkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan baik dalam pelaksanaan Sholat Idul Adha sampai dengan selesainya kegiatan penyembelihan hewan kurban.

Bersama dengan segenap masyarakat dan unsur pengamanan lainnya, Polsek Dimembe sukses mengawal dan mengamankan jalannya pelaksanaan Sholat Idul Adha di beberapa tempat yang menjadi konsentrasi massa dalam melaksanakan kegiatannya sehingga pelaksanaan dapat berjalan aman, lancar dan tertib.




Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip