Kamis, 28 September 2017

SAMBANGI WARGA MASYARAKAT DESA WASIAN, WAKAPOLSEK DIMEMBE LAKSANAKAN GIAT DOOR TO DOOR.

Wakapolsek Dimembe IPDA Nikolas Kapele
Saat menyambangi warga di Desa Wasian
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dimembe, Tribratanews Minut - Kamis, 28 September 2017, Disela sela kesibukan dan rutininasnya dalam menjalankan tugas sebagai Wakapolsek Dimembe, IPDA Nikolas Kapele masih dapat menyempatkan diri guna menyambangi warga masyarakat di wilayah yang diembannya, kali ini Desa Wasian adalah tujuan dari IPDA Nikolas Kapele untuk dikunjungi dan disambangi.

Wakapolsek Dimembe IPDA Nikolas Kapele
Saat menyambangi warga di Desa Wasian
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Disela sela kesibukan dan rutininasnya dalam menjalankan tugas sebagai Wakapolsek Dimembe, IPDA Nikolas Kapele masih dapat menyempatkan diri guna menyambangi warga masyarakat di wilayah yang diembannya, kali ini Desa Wasian adalah tujuan dari IPDA Nikolas Kapele untuk dikunjungi dan disambangi.

Dalam pertemuan tersebut, selain melakukan bincang-bincang seputar rutinitas keseharian, disisipkan juga pesan-pesan kamtibmas serta sekaligus mensosialisasikan perihal program unggulan Polres Minut.

Terkait perihal program unggulan Polres Minut yang sudah dikemas dalam sebuah aplikasi android dan diberi nama SIReMiTa” ini, bagi para pengguna Handphone Android yang ingin mendownload aplikasi “SiReMiTa” bisa langsung klik disini.

Atau bisa juga dengan klik gambar icon SiReMiTa ini.


Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip