Minggu, 24 September 2017

GELAR IBADAH DAN KEGIATAN BAZAR, KANIT PATROLI POLSEK DIMEMBE AMBIL BAGIAN DALAM HUT JEMAAT IMANUEL TALAWAAN KE-246 DAN HUT GMIM BERSINODE KE-87.

Kanit Patroli Polsek Dimembe IPDA Karel Mandagi
Saat memimpin Ibadah pada kegiatan
HUT Jemaat Imanuel Talawaan dan HUT GMIM Bersinode
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dimembe, Tribratanews Minut - Minggu, 24 September 2017, IPDA Karel Mandagi selain sebagai seorang anggota Polri, beliau juga adalah sebagai Penatua, yang juga aktif dalam memimpin dalam rangka kegiatan ibadah keagamaan diwilayahnya.

Ibadah pada HUT Jemaat Imanuel Talawaan dan HUT GMIM Bersinode
Yang dilanjutkan dengan kegiatan Bazar
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Disela kesibukannya menjalankan tugas negara sebagai seorang anggota Polri, IPDA Karel Mandagi yang sehari harinya menjabat sebagai Kanit Patroli Polsek Dimembe ini juga kerap memimpin kegiatan Ibadah keagamaan sebagai Penatua.

Seperti yang saat ini dilakukannya, memimpin kegiatan Ibadah dalam rangka HUT Jemaat Imanuel Talawaan yang ke-246 dan HUT GMIM Bersinode yang ke-87 serta memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada jemaat yang hadir ditempat tersebut.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut adalah Kadis Perindustrian dan perdagangan yang mewakili Gubernur Sulut, Camat Talawaan yang mewakili Bupati Minut serta Camat Kauditan yang juga ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Selesai pelaksanaan Ibadah, dilanjutkan dengan kegiatan Bazar yang digelar didepan Gereja Imanuel Desa Talawaan Kecamatan Talawaan Kabupaten Minut.


Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip