Label

Sabtu, 30 September 2017

KEBAKARAN DI DESA WASIAN LUDESKAN SEBUAH RUMAH DAN KIOS, POLSEK DIMEMBE LAKUKAN PENYELIDIKAN.

Foto rumah beserta kios yang ludes terbakar
Di Desa Wasian Jaga IV Kecamatan Dimembe.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dimembe, Tribratanews Minut - Sabtu, 30 September 2017, Dini hari tepatnya pada hari Jumat tanggal 29 September 2017 sekitar jam 23.45 wita, telah terjadi kebakaran yang menghanguskan satu unit rumah tinggal beserta kiosnya. Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto melalui Kasi Humas Polsek Dimembe Aiptu Felix Koloay, SH saat dikonfirmasi membenarkan perihal terjadinya kebakaran tersebut.

Kebakaran di Desa Wasian Jaga IV Kecamatan Dimembe
Yang menghanguskan sebuah rumah beserta kios
Milik keluarga Verenita Lumintang.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Menurut keterangan dari saksi Noldy Watulangkou, lelaki 41 tahun yang tinggal di Desa Wasian Jaga IV Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara tersebut, saat itu saksi bersama dengan lelaki Aldo Matindas sedang berbincang-bincang dalam rumah yang kebetulan bersebelahan dengan tempat kejadian kebakaran.

Sedang asik berbincang-bincang kedua saksi mendengar ada suara ribut-ribut dari dalam rumah disertai suara barang-barang yang pecah dan hancur, sesaat kemudian saksi melihat ada yang keluar dari dalam rumah tersebut yang ternyata adalah lelaki Vani Donsu alias Luken yang kebetulan dipercakan untuk tinggal dan menjaga rumah tersebut, tidak berselang lama setelah lelaki Luken keluar dari dalam rumah, mulai terlihar kobaran api dari dalam rumah.

Dengan peralatan dan kelengkapan yang seadanya, para saksi bersama-sama dengan masyarakat sekitar berusaha untuk memadamkan api, namun kobaran api tetap sulit untuk dipadamkan, hingga pukul 00.30 wita dua unit mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi dan berhasil memadamkan kobaran api, namun bangunan rumah dan warung sudah tidak dapat diselamatkan lagi.

Sampai dengan berita ini diterbitkan, tidak ditemukan adanya korban jiwa pada kebakaran tersebut, namun kerugian yang dialami ditaksir mencapai sekitar 250 juta rupiah, dan pemilik rumah tersebut saat ini sedang berada didaerah Papua.



Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip