Selasa, 19 September 2017

KEGIATAN IBADAH KEBAKTIAN PENYEGARAN IMAN (KPI), POLSEK DIMEMBE TURUNKAN PERSONIL GUNA LAKSANAKAN PENGAMANAN.

Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto
Saat dilokasi pengamanan kegiatan KPI
Di Desa Mapanget Kecamatan Talawaan
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dimembe, Tribratanews Minut - Selasa 19 September 2017, Kegiatan Ibadah Kebaktian Penyegaran Iman (KPI) dalam rangka HUT GMIM Bersinode Wilayah Mapanget Dua yang ke-83 bertempat di Jemaat GMIM Tesalonika CBA Gold Mapanget Wilayah Mapanget Dua mendapat pengamanan dan penjagaan oleh Polsek Dimembe guna terjaminnya rasa aman dan tertibnya pelaksanaan kegiatan dimaksud.

Foto pelaksanaan pengamanan
Oleh Anggota Polsek Dimembe
Di Desa Mapanget Kecamatan Talawaan
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto bersama seluruh anggotanya turun langsung pada pengamanan kegiatan Ibadah tersebut, hal ini tidak lain dan tidak bukan adalah untuk memberikan kepastian rasa aman dan nyaman serta tenteram kepada masyarakat yang sedang melaksanakan Ibadah Kebaktian Penyegaran Iman (KPI) dalam rangka HUT GMIM Bersinode Wilayah Mapanget Dua yang ke-83 bertempat di Jemaat GMIM Tesalonika CBA Gold Mapanget Wilayah Mapanget Dua pada hari Senin tanggal 18 September 2017 yang berlangsung sejak pukul 23.00 wita.

Foto pelaksanaan kegiatan Ibadah
Di Desa Mapanget Kecamatan Talawaan
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dalam acara yang dihadiri oleh sekitar 1.500 orang tersebut, termasuk juga didalamnya adalah Wakil Ketua Sinode GMIM Bidang Misio Ibu Pendeta Dr. Hein Arena, Hukum Tua Desa Mapanget Bapak Fredy Sumakut, Pendeta Stany Marentek Lengkong dan para Ketua Badan Pekerja Majelis.

Secara umum kegiatan tersebut dapat dikatakan berjalan aman, lancar dan tertib, tentunya hal ini tidak lepas dari kerja sama dan peran serta semua unsur terkait yang terlibat didalamnya yang secara sadar bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan Ibadah yang harus dihormati dan dihargai serta dijaga keamanan dan ketertibannya.


Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip