Jumat, 01 September 2017

ANTISIPASI SITUASI KAMTIBMAS JELANG PERAYAAN IDUL ADHA, POLSEK DIMEMBE LAKUKAN PENGAMANAN TEMPAT PELAKSANAAN IBADAH.

Salah satu tempat ibadah yang mendapat
Pengamanan dari Polsek Dimembe
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dimembe, Tribratanews Minut - Jumat 01 September 2017, Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha, Umat Muslim menyambutnya dengan melaksanakan Sholat dan menyembelih hewan kurban, hal ini biasa dilakukan ditempat-tempat yang memang sudah rutin dilaksanakan tiap tahunnya jika ada perayaan seperti ini.

Pelaksanaan Pengamanan Sholat Idul Adha
oleh Anggota Polsek Dimembe
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha, Umat Muslim menyambutnya dengan melaksanakan Sholat dan menyembelih hewan kurban, hal ini biasa dilakukan ditempat-tempat yang memang sudah rutin dilaksanakan tiap tahunnya jika ada perayaan seperti ini.

Dalam rangka mengantisipasi situasi kamtibmas diwilayah Kecamatan Dimembe dan Talawaan, maka Polsek Dimembe melibatkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan, baik di masjid-masjid ataupun tanah lapang yang memang sudah biasa digunakan untuk tempat beribadah jika ada perayaan seperti ini.

Bersama dengan segenap masyarakat dan unsur pengamanan lainnya, Polsek Dimembe sukses mengawal dan mengamankan jalannya pelaksanaan Sholat Idul Adha di beberapa tempat yang menjadi konsentrasi massa dalam melaksanakan Ibadah sehingga pelaksanaan dapat berjalan aman, lancar dan tertib.




Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip