Jumat, 22 September 2017

HIBUR KELUARGA YANG BERDUKA, KANIT BINMAS POLSEK DIMEMBE SAMBANGI GIAT KEDUKAAN DI DESA WUSA.



Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dimembe, Tribratanews Minut - Jumat, 22 September 2017, Bagi seorang Kanit Bhabinkamtibmas, hadir dalam setiap kegiatan masyarakat bukan lagi sesuatu yang luar biasa, karena hal ini sudah menjadi kewajiban tugas dan tanggung jawab serta rutinitas keseharian yang biasa dilakukan olehnya.

Foto IPDA Hengky Pinontoan
Saat hadiri acara duka di Desa Wusa
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Bagi seorang Kanit Bhabinkamtibmas, hadir dalam setiap kegiatan masyarakat bukan lagi sesuatu yang luar biasa, karena hal ini sudah menjadi kewajiban tugas dan tanggung jawab serta rutinitas keseharian yang biasa dilakukan olehnya.

Seperti yang diakukan oleh IPDA Hengky Pinontoan, Anggota Bhabinkamtibmas yang sekaligus menjabat sebagai Kanit Binmas di Polsek Dimembe ini.

Disela-sela kesibukan yang digelutinya sebagai Kanit Binmas di Polsek Dimembe, IPDA Hengky Pinontoan masih bisa menyempatkan diri untuk hadir disetiap kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat, terutama masyarakat yang tinggal dalam Desa binaannya.

Seperti halnya yang kali ini dilakukan oleh IPDA Hengky Pinontoan, mewakili Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto melaksanakan kegiatan Sambang Duka dirumah Keluarga Tirajoh-Adile atas meninggalnya Alm. Bapak Johanis Tirajoh (Kepala Jaga II Desa Wusa) yang bertempat di Desa Wusa Jaga II.

Seperti biasanya pula, dalam kehadirannya mewakili Kapolsek Dimembe, IPDA Hengky Pinontoan juga berkesempatan untuk memberikan kata sambutannya sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Disampaikan juga oleh Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto, bahwa kehadiran anggota Bhabinkamtibmas ditengah kegiatan masyarakat adalah selain memang sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya, juga sebagai wujud dari kepedulian Polri akan kebutuhan masyarakat terhadap kehadiran anggota Polri guna terciptanya rasa aman dan nyaman saat beraktifitas. Bahkan saat ada duka, kehadiran anggota Polri diharapkan dapat memberikan penghiburan kepada keluarga yang berduka.

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip