Senin, 04 September 2017

JALIN SILATURAHMI TNI-POLRI, DANRAMIL 1310-04 DIMEMBE SAMBANGI KAPOLSEK DIMEMBE DIKANTORNYA.

Danramil 1310-04 Dimembe Kapten M. Takumansang dan
Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dimembe, Tribratanews Minut - Senin 04 September 2017, Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi TNI-Polri, kali ini Danramil 1310-04 Dimembe Kapten M. Takumansang mengunjungi Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto.

 
Perbincangan santai antara Kapten M. Takumansang yang didampingi anggotanya
Bersama Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi TNI-Polri, kali ini Danramil 1310-04 Dimembe Kapten M. Takumansang mengunjungi Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto.

Disela-sela kesibukan dalam pelaksanaan tugas masing-masing, keduanya masih menyempatkan untuk saling mengunjungi, apakah itu terkait tugas dan kewenangan masing-masing ataupun hanya sekedar saling mengunjungi, yang jelas kedua perwira TNI-Polri tersebut tetap dapat menunjukkan keakrabannya disetiap pertemuan mereka.

Dalam pertemuan dan perbincangan santai tersebut, Danramil memang tidak ingin ditemui didalam ruang kerja Kapolsek, “Diluar teras saja, biar lebih santai” katanya sambil tersenyum.

Menyikapi dan mensiasati perbedaan dalam hal kewenangan masing-masing, memang langkah bijak yang patut diambil adalah tetap menjalin komunikasi dan koordinasi dengan baik antar kedua belah pihak, karena jika komunikasi kita berjalan baik serta koordinasi dilaksanakan dengan benar maka tidak akan terjadi kesenjangan diantara kita, jelas Kapolsek Dimembe.

Oleh sebab itu, hal ini mungkin bisa dijadikan contoh untuk semuanya, bahwa setiap hubungan yang dijalin dengan baik akan menghasilkan hal yang baik pula, baik bagi institusi maupun perorangan.



Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip