Rabu, 29 November 2017

CEK HARGA SEMBAKO, KANIT BINMAS POLSEK DIMEMBE KUNJUNGI PASAR DESA TATELU.

Dimembe Tribratanews - Rabu, 29 Nopember 2017, Untuk memastikan ketersediaan sembako masih mencukupi bagi warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Dimembe serta memastikan harga jualnya masih normal dan terjangkau, Kanit Binmas Polsek Dimembe Aiptu Welly Agulili mengunjungi serta menyambangi para pedagang yang berjualan di pasar rakyat Desa Tatelu. Rabu (29/11/2017).

Kanit Binmas Aiptu Welly Agulili saat mengunjungi salah satu penjual yang ada di pasar rakyat Desa Tatelu.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto melalui Kanit Binmasnya Aiptu Welly Agulili menyambangi dan mengunjungi pasar rakyat yang ada di Desa Tatelu. Hal ini dilakukan selain untuk tetap dapat dekat dengan masyarakat, juga bertujuan untuk mengontrol ketersediaan sembako untuk kebutuhan masyarakat mengingat tidak lama lagi kita akan menghadapi Hari Raya Natal bagi umat kristiani serta menyambut Tahun Baru 2018.

Kanit Binmas Aiptu Welly Agulili saat mengunjungi salah satu penjual yang ada di pasar rakyat Desa Tatelu.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dari hasil bincang-bincang singkat dengan para pedagang yang ada di pasar tersebut, diketahui bahwa ketersediaan sembako untuk masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek Dimembe masih dapat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan harga jualnyapun masih dapat dikatakan stabil.

Secara umum, kegiatan dapat dikatakan berlangsung tertib, aman dan terkendali.





Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip