Jumat, 10 November 2017

JELANG NATAL DAN TAHUN BARU, BHABINKAMTIBMAS POLSEK DIMEMBE HADIRI RAPAT BAHAS PENGAKTIFAN KEMBALI POS KAMLING.

BRIGADIR Stenly Layuk saat hadiri rapat di Desa Klabat.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews - Jumat, 10 Nopember 2017, Mewakili Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto, Bhabinkamtibmas Polsek Dimembe Brigadir Stenly Layuk menghadiri rapat terkait pengaktifan kembali Pos Kamling di Desa Klabat Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara. Kamis (09/11/2017).

Kegiatan Rapat di Desa Klabat membahas pengaktifan kembali Pos Kamling.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Menjelang Hari Raya Natal dan perayaan Tahun Baru 2018, maka kebutuhan masyarakat tentunya akan berimbas naik, jika hal ini tidak dibarengi dengan tingkat kesejahteraan masyarakat yang terpenuhi, bukan tidak mungkin tindak kejahatan akan ikut mendominasi.

Hal ini tentunya perlu mendapat perhatian khusus dari semua unsur terkait antisipasi akan hal yang akan terjadi kedepannya.

Pemerintah Desa Klabat bersama dengan unsur keamanan lainnya merasa perlu untuk berkumpul dan duduk bersama guna membahas masalah ini, dan kesepakatan terbentuk dengan akan diaktifkannya kembali Pos Kamling yang sudah ada di Desa guna langkah awal untuk mencegah terjadinya kejahatan, khususnya saat malam hari dimana semua warga sedang beristirahat.

Diharapkan, dengan diaktifkannya Pos Kamling ini dapat menekan bahkan mengurangi serta mempersempit ruang gerak bagi para pelaku kejahatan yang bisa saja melaksanakan aktifitasnya, selain itu juga hal ini diharapkan dapat membantu aparat keamanan dalam hal ini pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat.

Secara umum dan keseluruhan, kegiatan tersebut dapat dikatakan tertib, lancar, aman dan terkendali.


Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip