Sabtu, 18 November 2017

KAPOLRES MINUT HADIRI PEMBUKAAN LOMBA OD - SK ADVENTURE DI DESA TATELU, POLSEK DIMEMBE SIAGAKAN PERSONILNYA.

Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael, SIK, MH saat saat menghadiri pembukaan lomba OD - SK Adventure di Desa Tatelu.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews - Sabtu, 18 Nopember 2017, Kapolres Minahasa Utara AKBP Alfaris Pattiwael, SIK, MH turut hadir dalam pembukaan lomba OD - SK Adventure yang berlangsung di Desa Tatelu Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara, Sabtu (18/11/2017).

Video kegiatan pembukaan lomba OD – SK Adventure yang dilaksanakan di Desa Tatelu Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Kegiatan perlombaan OD - SK Adventure yang berlangsung di Desa Tatelu Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara ini di laksanakan oleh Tatelu Racing Adventure Xteam (TRAX) bekerja sama dengan IMI Sulut dan Pemerintah Desa Tatelu.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 18 Nopember 2017 dan dimulai sejak pukul 12.30 wita menempuh rute Star dari Lapangan Desa Tatelu lalu melewati perkebunan Desa Warukapas, perkebunan Desa Klabat, Perkebunan Desa Pinilih, Perkebunan Desa Tatelu Rondor, Pertambangan Tatelu kemudian finish kembali di Lapangan Desa Tatelu.

Sejumlah pejabat yang hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut diantaranya adalah Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE, Bupati Minut  Vonny Aneke Panambunan, Ketua DPRD Minut Berty Kapojos, Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael, SIK, SM, Camat Dimembe M. Karongkong, Hukum Tua Desa Tatelu Jhon Lausan, Ketua Solidaritas Penambang di tanah Tonsea Minut (SOBAT) Henry Walukow, Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto serta sejumlah pejabat eselon II Pemkab Minut.

Ketua Panitia Novie Mantiri menjelaskan bahwa perlombaan kali ini diikuti oleh 421 crosser dari berbagai daerah di Sulawesi Utara dan Gorontalo dengan jarak tempuh sejauh 40 Kilometer.

Ketua SOBAT Henry Walukow sebagai salah satu pendukung suksesnya kegiatan ini juga tak mau kalah dengan melontarkan pendapatnya bahwa kegiatan ini juga turut mempromosikan pariwisata alam Minahasa Utara. Karena sambil berolahraga, para pembalap juga dapat menikmati indahnya suasana alam di Gunung Klabat.

Dalam kegiatan yang berlangsung pada hari Sabtu, tanggal 18 Nopember 2017 bertempat di Desa Tatelu Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara tersebut secara umum dan keseluruhan dapat dikatakan tertib, lancar, aman dan terkendali.

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip