Selasa, 21 November 2017

JAMIN KAMSELTIBCARLANTAS, POLSEK DIMEMBE AMANKAN RANGKAIAN LOMBA LARI 5 KM.

Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto di lokasi Star Lomba Lari 5 KM Dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Minut yang ke-14 Tahun.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews - Selasa, 21 Nopember 2017, Polsek Dimembe bersama perkuatannya turut berpartisipasi mengamankan kegiatan Lomba Lari 5 KM Dalam rangka turut memeriahkan HUT Kabupaten Minut yang ke-14 Tahun, Minggu (19/11/2017).

Kegiatan pengamanan Lomba Lari 5 KM Dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Minut yang ke-14 Tahun.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe


Antusias masyarakat terhadap lomba lari 5 Kilometer (5K) yang dilaksanakan oleh Ikatan Pendiri Minahasa Utara (IPMU) cukup tinggi, terbukti dengan keikutsertaan 150-an atlit lari di Minahasa Utara pada ivent tersebut, Minggu (19/11/2017).

"Lomba lari ini dilaksanakan untuk memeriahkan peringatan HUT ke-14 Kabupaten Minahasa Utara, dimana IPMU bekerjasama dengan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Minut." ujar Ketua IPMU Minut Denny Wowiling yang saat itu didampingi oleh Ketua Panitia kegiatan Denny Lolong dan Sekretaris William Luntungan.

Para peserta lari dilepas dari depan Kantor Camat Dimembe oleh Ketua PASI Minut Joseph Dengah dan Finish di halaman rumah Gubernur Sulut Olly Dondokambey di Desa Kolongan.

Lomba tersebut memperebutkan hadian pada dua kategori, masing-masing kategori Pelajar Putra dan Umum Putra dengan hadiah uang tunai yaitu untuk juara 1 mendapatkan hadiah 3 (tiga) juta rupiah, juara 2 mendapatkan hadiah 2 (dua) juta rupiah, juara 3 mendapatkan 1 (satu) juta rupiah dan juara 4 sampai dengan juara 10 mendapatkan hadiah sebesar 300 (tiga ratus) ribu rupiah serta untuk juara 11 sampai juara 20 mendapatkan hadiah sebesar 150 (seratus lima puluh) ribu rupiah.

Dalam kegiatan yang berlangsung pada hari Minggu, tanggal 19 Nopember 2017 tersebut secara umum dan keseluruhan dapat dikatakan tertib, lancar, aman dan terkendali.


Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip