Rabu, 29 November 2017

HADIRI KEGIATAN RAKOR BERSAMA UNSUR PIKA KECAMATAN TALAWAAN, KAPOLSEK DIMEMBE BERI ARAHAN TENTANG KAMTIBMAS JELANG NATAL DAN TAHUN BARU.

Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto saat hadiri kegiatan Rakor Pika di Kecamatan Talawaan.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews - Rabu, 29 Nopember 2017, Dalam rangka mengantisipasi situasi kamtibmas di wilayah hukum Posek Dimembe khususnya di Kecamatan Talawaan, Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi bersama unsur Pika Kecamatan Talawaan. Rabu (29/11/2017).

Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto saat hadiri kegiatan Rakor Pika di Kecamatan Talawaan sekaligus mensosialisasikan program unggulan Polres Minut yang bertajuk “SiReMiTa”.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Pada kegiatan Rapat Koordinasi yang berlangsung di Desa Patokaan Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara ini, AKP Saguh memberikan arahan terkait dengan situasi kamtibmas menjelang Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

Selain membahas terkait dengan situasi kamtibmas, AKP Saguh juga mensosialisasikan program unggulan Polres Minahasa Utara yang diberi label “SiReMiTa”.

Terkait perihal program unggulan Polres Minut yang sudah dikemas dalam sebuah aplikasi android dan diberi nama “SIReMiTa” ini, bagi para pengguna Handphone Android yang ingin mendownload aplikasi “SiReMiTa” bisa langsung klik disini.

Atau bisa juga dengan klik gambar icon SiReMiTa ini.

Secara umum, kegiatan dapat dikatakan berlangsung tertib, aman dan terkendali.


Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip