Sabtu, 11 November 2017

GIAT SARASEHAN DAN OUTBOND DI DESA KOLONGAN, KANIT INTEL POLSEK DIMEMBE LAKSANAKAN GIAT MONITORING.

Aipda Bobby Pua saat hadiri kegiatan di Desa Kolongan Kecamatan Talawaan.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews - Sabtu, 11 Nopember 2017, Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto melalui Kanit Intel Polsek Dimembe Aipda Bobby Pua melaksanakan monitoring sekaligus pengamanan tertutup pada kegiatan Sarasehan dan Outbond Parade Cinta Tanah Air (PCTA) yang berlangsung di Desa Kolongan Jaga VI Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara.

Kegiatan Sarasehan dan Outbond Parade Cinta Tanah Air oleh Mahasiswa SLTA/Sederajat yang bertempat di Desa Kolongan Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Mahasiswa SLTA/Sederajat tersebut mengusung Tema “MENINGKATKAN SEMANGAT BELA NEGARA DALAM RANGKA MEWUJUDKAN PERTAHANAN NEGARA YANG TANGGUH” dengan ketua pelaksananya adalah Kolonel Infanteri Tri Agus Suwanto.

Untuk pembawa materi masing masing disampaikan oleh :

~    Kepala BMM Provinsi Sulut Brigjen Pol Charles Ngili dimana para generasi muda sebagai penerus bangsa harus menjaga diri supaya tidak terpengaruh lingkungan sehingga terjerumus ke pengguna narkoba yang pada akhirnya dapat merusak para pemuda sebagai generasi penerus bangsa.

~    Mewakili Direktorat Intelkam, AKBP Welem Roring menyampaikan materi dengan adanya bahaya radikalisme dan ancaman terorisme masuk melalui perbatasan ditiap negara, pada dasarnya terorisme akan menghancurkan negara.

~    untuk membahas materi terkait Cyber Crime disampaikan oleh AKP Iwan Parmadi, media sosial saat ini digunakan oleh hampir setiap orang dan dari segala kalangan serta usia juga status sosial sehingga jangan terlalu percaya dengan pemberitaan yang ada karena banyak cerita yang belum tentu sesuai dengan kenyataan yang terjadi dilapangan beredar luas dengan begitu mudahnya, dan sarana penyebaran termudah dan terluas adalah dengan menggunakan jaringan media sosial.

Dalam kegiatan yang berlangsung pada hari Sabtu, tanggal 11 Nopember 2017 pukul 11.00 Wita bertempat di Desa Kolongan Jaga VI Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara dan dihadiri oleh sekitar 70 orang tersebut secara umum dan keseluruhan dapat dikatakan tertib, lancar, aman dan terkendali.


Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip