Selasa, 28 November 2017

WASRIK ITWASDA POLDA SULUT TAHAP II TAHUN 2017 UNTUK POLSEK JAJARAN POLRES MINUT, POLSEK DIMEMBE DIDAULAT MENJADI TUAN RUMAH.

Kasium Polsek Dimembe Bripka Tony Suharsono saat menunjukkan daftar nominatif personil kepada Parik Tim Wasrik Itwasda Polda Sulut
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews - Selasa, 28 Nopember 2017, Dalam rangka wasdal di jajaran Polda Sulut, Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Itwasda Polda Sulut yang dipimpim oleh Ketua Tim AKBP Andris Mataputun melakukan kunjungannya ke Polres Minut, Senin (27/11/2017).

Foto kegiatan Wasrik Tahap II T.A. 2017 untuk Polsek jajaran Polres Minut yang dipusatkan di Polsek Dimembe
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Kunjungan Tim Wasrik dari Itwasda Polda sulut yang direncanakan berlangsung selama dua hari terhitung mulai tanggal 27 sampai dengan 28 Nopember 2017 dengan kegiatan pada hari pertama adalah melakukan pemeriksaan di Mapolres Minut dan pada hari kedua adalah pendalaman untuk tingkat Polsek jajaran Polres Minut yang dipusatkan di Polsek Dimembe.

Saat pendalaman untuk tingkat Polsek, lima Polsek jajaran Polres Minut yaitu Polsek Likupang, Polsek Dimembe, Polsek Airmadidi, Polsek Kauditan serta Polsek Kema dikumpulkan dan pelaksanaannya terpusat di satu tempat, kali ini Polsek Dimembe yang didaulat menjadi tuan rumah. Senin (27/11/2017 14:45).

Adapun materi pendalaman untuk tingkat Polsek kali ini meliputi antara lain data inventaris dinas, data alut dan alsus, produk reskrim terkait penidikan tindak pidana ditingkat Polsek, produk Intel , penggunaan PNBP terkait penerbitan SKCK ditingkat Polsek, pertanggung jawaban keuangan ditingkat polsek, data kekuatan personil, HTCK ditingkat Polsek, Pertelaan Tugas serta LAKIP.

Secara umum, kegiatan wasrik Itwasda Polda Sulut tahap II Tahun 2017 dapat dikatakan berlangsung tertib, aman dan terkendali.

Slide Show kegiatan Wasrik Tahap II T.A. 2017 untuk Polsek jajaran Polres Minut yang dipusatkan di Polsek Dimembe
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe




Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip