Sabtu, 18 November 2017

PELAKSANAAN LOMBA OD - SK ADVENTURE DI DESA TATELU, POLSEK DIMEMBE SUKSES MENGAMANKAN KEGIATAN.

Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto saat foto bersama peserta lomba OD - SK Adventure di Desa Tatelu.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews - Sabtu, 18 Nopember 2017, Polsek Dimembe bersama perkuatannya dibantu dengan personil dari Polres Minut sukses dalam mengamankan kegiatan lomba OD- SK Adventure di Desa Tatelu Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara, Sabtu (18/11/2017).

Video pelaksanaan kegiatan pengamanan lomba OD – SK Adventure yang dilaksanakan di Desa Tatelu Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Sejumlah pejabat yang hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut diantaranya adalah Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE, Bupati Minut  Vonny Aneke Panambunan, Ketua DPRD Minut Berty Kapojos, Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael, SIK, SM, Camat Dimembe M. Karongkong, Hukum Tua Desa Tatelu Jhon Lausan, Ketua Solidaritas Penambang di tanah Tonsea Minut (SOBAT) Henry Walukow, Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto serta sejumlah pejabat eselon II Pemkab Minut.

Ketua Panitia Novie Mantiri menjelaskan bahwa perlombaan kali ini diikuti oleh 421 crosser dari berbagai daerah di Sulawesi Utara dan Gorontalo dengan jarak tempuh sejauh 40 Kilometer.

Pemenang akan merebutkan hadiah utama berupa 3 (tiga) unit sepeda motor dan beberapa hadiah hiburan lainnya seperti mesin cuci, handphone dan kulkas. Peserta terbanyak secara umum dan peserta terbanyak khusus minut juga mendapatkan hadiah cuci steam motor, ujar Mantiri yang didampingi sekretaris Roland Pinontoan dan bendahara Emon Pinontoan.

Ketua SOBAT Henry Walukow sebagai salah satu pendukung suksesnya kegiatan ini juga tak mau kalah dengan melontarkan pendapatnya bahwa kegiatan ini juga turut mempromosikan pariwisata alam Minahasa Utara. Karena sambil berolahraga, para pembalap juga dapat menikmati indahnya suasana alam di Gunung Klabat.

Dalam kegiatan yang berlangsung pada hari Sabtu, tanggal 18 Nopember 2017 bertempat di Desa Tatelu Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara tersebut secara umum dan keseluruhan dapat dikatakan tertib, lancar, aman dan terkendali.


Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip