Rabu, 07 Februari 2018

Antisipasi Bahaya Banjir Dan Tanah Longsor Saat Musim Penghujan, Kapolsek Dimembe Lakukan Pemantauan Debit Air Sungai Desa Talawaan.

Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto saat memantau debit air di sungai Desa Talawaan Kec. Talawaan Kabupaten Minut.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews - Rabu, 07 Pebruari 2018, Khawatir dengan curah hujan yang kian meningkat serta guna mengantisipasi terjadinya bencana alam berupa banjir dan tanah longsor, Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto melakukan pengecekan dan pemantauan debit air di sungai Desa Talawaan Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara. Rabu (07/02/2018).
Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto saat memantau debit air di sungai Desa Talawaan Kec. Talawaan Kabupaten Minut.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto bersama dengan Kanit Patroli IPDA Karel mandagi serta Kanit Binmas Aiptu Welly Agilili melakukan pemantauan debit air di sungai Desa Talawaan, hal ini dilakukan sebagai langkah antisipasi mengingat tingginya intensitas curah hujan saat ini yang bisa saja berakibat terjadinya bencana alam berupa tanah longsor serta meluapnya air sungai yang mengakibatkan banjir.
Sejauh ini, intensitas curah hujan dan debit air yang berada di sungai Desa Talawaan belum menunjukkan dampak yang signifikan sehingga diharapkan masyarakat tidak perlu khawatir, namun tetap waspada dan selalu siaga jika sampai terjadi hal yang tidak kita inginkan bersama.

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip