Jumat, 02 Februari 2018

Kegiatan “Tulude” di Desa Mapanget, Kapolsek Dimembe Pimpin Langsung Anggotanya Untuk Laksanakan Pengaman.

Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto pimpin langsung Pengamanan Pesta Syukur “Tulude” di  Desa Mapanget Kec. Talawaan Kabupaten Minut.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews - Jumat, 02 Pebruari 2018, Dalam rangka mengamankan kegiatan Pesta Syukur “Tulude” yang berlangsung di Desa Mapanget Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara, Kapolsek Dimembe memimpin langsung anggotanya untuk melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut. Rabu (31/01/2018).

Kegiatan Pengamanan Pesta Syukur “Tulude” di  Desa Mapanget Kec. Talawaan Kabupaten Minut.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Kegiatan pesta syukur “Tulude” yang dilaksanakan oleh masyarakat Desa Mapenget tersebut berlangsung sejak pukul 18.00 wita, dan untuk kegiatan Ibadah dalam rangka pesta syukur “Tulude” ini dilaksanakan di Gereja Masehi Protestan Umum (GMPU) Jemaat HISOP Mapanget Desa Mapanget Jaga XV Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara.
Kegiatan Ibadah Pesta Syukur “Tulude” di  Desa Mapanget Kec. Talawaan Kabupaten Minut.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Hadir dalam acara tersebut antara lain Camat Talawaan Johan Wewengkang, Kapolsek Dimembe yang diwakili oleh Kanit Patroli IPDA Karel Mandagi, Hukum Tua Desa Mapanget Fredrik Sumakud, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan masyarakat dengan jumlah berkisar ±150 orang.
Prosesi Ibadah syukur sendiri dipimpin oleh Pendeta Joy Makienggung, Sth. MACE dan kegiatan ibadah dilanjutkan dengan sambutan-sambutan.

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip