Sabtu, 24 Februari 2018

“K2YD” Polsek Dimembe Dengan Patroli Hunting, Target Kali Ini adalah Miras, Sajam dan Premanisme.

Pelaksanaan “K2YD” oleh Polsek Dimembe yang dipimpin oleh Waka Polsek Dimembe IPDA Nikolas Kapele.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews - Guna menekan tingkat kriminalitas yang sumbernya berasal dari minuman keras di wilayah hukum Polsek Dimembe, kali ini Polsek Dimembe kembali melaksanakan “K2YD” dengan sasaran minuman keras, sajam dan premanisme. Jumat (23/02/2018).
Pelaksanaan “K2YD” dengan merazia warung-warung di wilayah hukum Polsek Dimembe.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Kegiatan “K2YD” Kali ini dipimpin oleh Waka Polsek Dimembe IPDA Nikolas Kapele dengan melaksanakan Patroli Hunting sekaligus pemeriksaan di warung-warung penjual minuman keras tanpa ijin di Desa Warukapas, Desa Wasian, Desa Dimembe dan Desa Lumpias.
Dari beberapa tempat yang dikunjungi, Tim “K2YD” Polsek Dimembe berhasil mengamankan barang bukti berupa :
~ Warung milik “LT” yang berlokasi di Desa Wasian Jaga IV berhasil diamankan minuman keras jenis Cap Tikus yang dikemas dalam botol air mineral ukuran 1,5 liter.
~ Warung milik “HP” yang berlokasi di Desa Wasian Jaga IX berhasil diamankan minuman keras jenis Cap Tikus dalam botol air mineral sedang ukuran satu liter.
~ Warung milik “VM” yang berlokasi di Desa Dimembe Jaga IV berhasil diamankan minuman keras jenis Cap Tikus yang dikemas dalam botol air mineral ukuran 1,5 liter sebanyak lima botol.
Selain merazia warung-warung yang diduga menjual minuman keras tanpa dilengkapi dengan ijin, Tim “K2YD” Polsek Dimembe juga menyisir daerah-daerah yang dianggap rawan sering terjadi tindak kriminal dimana anak-anak muda kerap berkumpul untuk mabuk-mabukan dan membawa senjata tajam serta barang berbahaya kemudian melakukan kegiatan penghadangan atau pemalakan terhadap kendaraan atau orang yang melintas ditempat mereka nongkrong.
Sumber :


Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip