Kamis, 01 Februari 2018

Hadiri Kegiatan Musrembang Desa Talawaan, Kapolsek Dimembe Beri Sambutan Terkait Pengawasan Dana Desa.

Kapolsek Dimembe saat hadiri giat Musrembang Desa Talawaan Kec. Talawaan.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews - Kamis, 01 Pebruari 2018, Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto hadiri kegiatan Musrembang yang bertempat di Balai Desa Talawaan Kecamatan Talawaan Kabupaten Minut, selain bahas permasalahan inti kegiatan Musrembang, Kapolsek juga menyisipkan sosialisasi program unggulan Polres Minut “SiReMiTa”.

Kapolsek Dimembe foto bersama usai kegiatan Musrembang Kec. Talawaan.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Kegiatan Musrembang Desa Talawaan yang berlangsung di Balai Desa Talawaan tersebut dihadiri oleh Anggota DPR Kabupaten Minut asal Talawaan, Camat Talawaan, Kapolsek Dimembe serta Ketua BPD Desa Talawaan. Rabu (31/01/2018).
Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto memberikan sambutannya dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, MOU Polri Kemdes, Kemdagri tentang pengawasan dana desa kemudian dirangkaikan dengan mensosialisasikan program unggulan Polres Minut “SiReMiTa” (Sistem Informasi Minahasa Utara).
Terkait perihal program unggulan Polres Minut yang sudah dikemas dalam sebuah aplikasi android dan diberi nama “SIReMiTa” ini, bagi para pengguna Handphone Android yang ingin mendownload aplikasi “SiReMiTa” bisa langsung klik disini.
Atau bisa juga dengan klik gambar icon SiReMiTa ini.
Download :
Link Website Polres Minut : www.polresminut.org
Link Blog Polsek Dimembe : https://polsekruraldimembe.blogspot.co.id

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip