Sabtu, 10 Februari 2018

Antisipasi Situasi Kamtibmas, Kapolsek Dimembe Pimpin “K2YD Dengan Laksanakan Razia.

Pelaksanaan “K2YD” oleh Polsek Dimembe yang dipimpin oleh Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews - Sabtu, 10 Pebruari 2018, Guna menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif aman khususnya di wilayah hukum Polsek Dimembe, Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto kembali pimpin pelaksanaan “K2YD” dan kali ini dengan melaksanakan razia didepan Mako Polsek Dimembe. Jumat (09/02/2018).
Pelaksanaan “K2YD” di depan Mako Polsek Dimembe.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Pelaksanaan “K2YD” dengan melakukan razia di depan Mako Polsek Dimembe kali ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto dengan sasaran kelengkapan surat-surat baik kendaraan maupun pengendara dan pengemudi, sajam, minuman keras, narkoba serta barang-barang berbahaya lainnya.
Pada akhir kegiatan tersebut, beberapa orang yang terjaring dan terindikasi tidak dapat menunjukkan identitas baik identitas diri maupun kendaraan yang dikendarainya sudah dapat menunjukkan kelengkapannya, lalu diberikan pembinaan serta pengarahan oleh Waka Polsek Dimembe IPDA Nikolas Kapele agar berikut jika hendak keluar rumah apa lagi mengendarai kendaraan agar melengkapi dan mematuhi semua aturan yang berlaku, terutama kelengkapan identitas diri dan kendaraannya.
Secara umum, kegiatan berlangsung tertib, aman dan terkendali.
Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip