Sabtu, 17 Februari 2018

Imlek di Wilayah Polsek Dimembe, Kapolsek Dimembe Pimpin Pengamanan Kegiatan Masyarakat.

Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto saat memimpin pengamanan di komplek pekuburan umum “Sentosa” Desa Paniki Atas.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews - Sabtu, 17 Pebruari 2018, Ciptakan situasi aman dan nyaman pada perayaan “imlek” atau Tahun Baru Cina di wilayah Hukum Polsek Dimembe, Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto pimpin anggotanya untuk melaksanakan pengamanan pada komplek pekuburan umum Desa Paniki atas atau yang lebih dikenal dengan sebutan “Pekuburan Cina”. Kamis (15/02/2018).
Kegiatan pengamanan di lokasi pekuburan umum Desa Paniki Atas.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto bersama dengan Waka Polsek IPDA Nikolas Kapele serta beberapa kanit lainnya melaksanakan pengamanan pada komplek pekuburan umum di Desa Paniki Atas Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara.
Kegiatan ini dilakukan guna lebih memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang ingin melakukan ziarah kubur atau pasang lilin pada perayaan Tahun Baru Cina.
Seperti diketahui bersama, menjelang dan saat perayaan Imlek atau lebih dikenal dengan Tahun Baru Cina, banyak warga keturunan cina atau memiliki hubungan kerabat keluarga dengan keturunan cina yang melakukan aktifitas dengan melakukan ziarah kubur para leluhurnya baik sekedar untuk tabur bunga pasang lilin atau sekedar untuk berkunjung saja.
Pada kegiatan masyarakat seperti inilah Polri khususnya Polsek Dimembe hadir dan menunjukkan eksistensinya untuk Meniadakan Segala Bentuk Gangguan Keamanan” seperti yang tertuang dalam Catur Prasetya poin pertama tegas Kapolsek yang akrab disapa Pak Rinto ini.

Sumber :


Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip