Minggu, 25 Februari 2018

Kapolsek Dimembe Pimpin “K2YD” Dengan Sasaran Miras, Sajam dan Premanisme.

Pelaksanaan “K2YD” oleh Polsek Dimembe yang dipimpin oleh Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews - Mengantisipasi tingkat kriminalitas saat malam minggu di wilayah hukum Polsek Dimembe, Polsek Dimembe kembali melaksanakan “K2YD” yang langsung dipimpinoleh Kapolsek AKP Saguh Rianto dengan sasaran minuman keras, sajam dan premanisme. Sabtu (24/02/2018).
Pelaksanaan “K2YD” dengan merazia warung-warung di wilayah hukum Polsek Dimembe.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Setelah Hunting di Kecamatan Talawaan, kali ini Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto memimpin pelaksanaan “K2YD”  masih dengan pola Patroli Hunting sekaligus pemeriksaan di warung-warung penjual minuman keras tanpa ijin di wilayah Kecamatan Dimembe.
Selain merazia warung-warung yang diduga menjual minuman keras tanpa dilengkapi dengan ijin, Tim “K2YD” Polsek Dimembe juga menyisir daerah-daerah yang dianggap rawan sering terjadi tindak kriminal dimana anak-anak muda kerap berkumpul untuk mabuk-mabukan dan membawa senjata tajam serta barang berbahaya kemudian melakukan kegiatan penghadangan atau pemalakan terhadap kendaraan atau orang yang melintas ditempat mereka nongkrong.
Dari beberapa tempat yang dikunjungi, Tim “K2YD” Polsek Dimembe belum menemukan hasil sesuai target sasaran yang direncanakan sejak awal.
Secara keseluruhan, kegiatan dapat dikatakan berjalan lancar, tertib dan terkendali.
Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip