Minggu, 18 Februari 2018

Antisipasi Situasi Kamtibmas Saat Malam Minggu, Kapolsek Dimembe Pimpin “K2YD Dengan Laksanakan Razia.

Pelaksanaan “K2YD” oleh Polsek Dimembe yang dipimpin oleh Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews - Minggu, 18 Pebruari 2018, Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif aman di wilayah hukum Polsek Dimembe khususnya saat malam minggu, Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto kembali pimpin pelaksanaan “K2YD” dan kali ini dengan melaksanakan razia didepan Mako Polsek Dimembe. Sabtu (17/02/2018).
Pelaksanaan “K2YD” di depan Mako Polsek Dimembe.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Pelaksanaan “K2YD” dengan melakukan razia di depan Mako Polsek Dimembe kali ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto dengan sasaran minuman keras, sajam, narkoba dan barang berbahaya lainnya.
Selain sasaran seperti yang disebutkan diatas, pelaksanaan razia kepolisian ini juga memeriksa kelengkapan surat-surat baik surat kendaraan maupun pengendara dan pengemudi, serta barang-barang bawaan.
Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap malam sabtu dan malam minggu ini, selain untuk menekan angka kriminalitas, juga untuk menekan jumlah pelanggaran lalu lintas yang dapat berakibat pada kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh kelalaian para pengguna jalan raya.
“Dengan tertib dan mematuhi etika berlalu lintas, diharapkan tidak ada lagi kecelakaan yang terjadi, dan dengan adanya kegiatan razia Kepolisian, diharapkan pula kesadaran masyarakat dapat tumbuh yang kemudian bersama dengan Polri bersinergi untuk menjaga serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”, tambah Kapolsek yang senang dengan panggilan Pak Rinto ini.
Secara umum, kegiatan berlangsung tertib, aman dan terkendali.
Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip