Sabtu, 17 Februari 2018

Polsek Dimembe Laksanakan “K2YD” Dengan Patroli Hunting, Sasaran Kali Ini adalah Miras, Sajam dan Premanisme.

Pelaksanaan “K2YD” oleh Polsek Dimembe yang dipimpin oleh Waka Polsek Dimembe IPDA Nikolas Kapele.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews - Sabtu, 17 Pebruari 2018, Guna menekan tingkat kriminalitas yang sumbernya berasal dari minuman keras di wilayah hukum Polsek Dimembe, kali ini Polsek Dimembe kembali melaksanakan “K2YD” dengan sasaran minuman keras, sajam dan premanisme. Jumat (16/02/2018).
Pelaksanaan “K2YD” dengan merazia warung-warung di wilayah hukum Polsek Dimembe.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Kegiatan “K2YD” Kali ini dipimpin oleh Waka Polsek Dimembe IPDA Nikolas Kapele dengan melaksanakan patroli hunting menyisir wilayah Kecamatan Talawaan.
Bersama dengan beberapa anggota yang diantaranya adalah Kanit Intel Aipda Bobby Pua, Ka SPKT Aiptu D.J. Sawali, Bripka Chandra Longdong, Tim sempat singgah ke beberapa warung di Desa Mapanget jaga IX yang diduga masih menjual minuman keras untuk melakukan razia dan pemeriksaan.
Seperti yang dilakukan pada salah satu warung milik “LM” yang ada di Perum CBA Desa Mapanget jaga IX Kecamatan Talawaan, namun dari hasil razia dan pemeriksaan tidak ditemukan barang bukti berupa minuman keras.
Selain merazia warung-warung yang diduga menjual minuman keras tanpa dilengkapi dengan ijin, Tim “K2YD” Polsek Dimembe juga menyisir daerah-daerah yang dianggap rawan sering terjadi tindak kriminal dimana anak-anak muda kerap berkumpul untuk mabuk-mabukan dan membawa senjata tajam serta barang berbahaya kemudian melakukan kegiatan penghadangan atau pemalakan terhadap kendaraan atau orang yang melintas ditempat mereka nongkrong.
Saat dikonfirmasi ditempat terpisah, Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto membenarkan perihal kegiatan tersebut. “Entah mirasnya sudah lebih dahulu diamankan oleh para pemilik warung atau memang masyarakat sudah memiliki kesadaran untuk menjaga situasi kamtibmas” jelas Kapolsek Dimembe.
Ditambahkan juga oleh Waka Polsek Dimembe IPDA Nikolas Kapele, semoga saja dengan tidak ditemukannya barang bukti berupa minuman keras di warung-warung yang dirazia tersebut benar-benar menunjukkan bahwa kesadaran masyarakat sudah tumbuh dan bersama-sama dengan Polri siap untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dimembe ini tetap kondusif aman.
Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip