Minggu, 04 Februari 2018

Razia Penjual Miras Tanpa Ijin, Polsek Dimembe Laksanakan “K2YD” Dengan Patroli Hunting.

Pelaksanaan “K2YD” oleh Polsek Dimembe.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews - Minggu, 04 Pebruari 2018, Pastikan di wilayah tugasnya aman dari gangguan kamtibmas, Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto melalui Wakapolsek Dimembe IPDA Nikolas Kapele memimpin “K2YD” yang kali ini dilakukan dengan pola Patroli Hunting dengan sasaran warung-warung yang diduga menjual minuman keras tanpa dilengkapi dengan ijin. Sabtu (03/02/2018).
Pelaksanaan “K2YD” oleh Polsek Dimembe.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Selain merazia warung-warung yang diduga menjual minuman keras tanpa dilengkapi dengan ijin, Tim “K2YD” Polsek Dimembe juga menyisir daerah-daerah yang dianggap rawan sering terjadi tindak kriminal dimana anak-anak muda kerap berkumpul untuk mabuk-mabukan dan membawa senjata tajam serta barang berbahaya lainnya.
Dari hasil pelaksanaan “K2YD” yang dilakukan oleh Polsek Dimembe tersebut, kembali ditemukan barang bukti berupa minuman keras sebanyak 7 (tujuh) botol dengan jenis Cap Tikus di sebuah warung milik “CW” yang berlokasi di Desa Tetey Jaga IV Kecamatan Dimembe Kabupaten Minut.
Saat dikonfirmasi ditempat terpisah, Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto memberikan tanggapannya. “Padahal razia kemarin sudah nihil loh, eh sekarang koq ditemukan lagi, berarti benar bahwa kemarin itu mirasnya sudah lebih dahulu diamankan oleh para pemilik warung” jelas Kapolsek Dimembe.
Hal serupa juga dilontarkan oleh Kasium Polsek Dimembe Bripka Tony Suharsono, mungkin mereka beranggapan karena kemarin sudah dirazia, maka hari ini gak mungkin lagi dikunjungi, padahal kami dari Kepolisian tidak akan bosan-bosan melakukan razia memberantas peredaran miras di wilayah hukum Polres Minut pada umumnya dan Polsek Dimembe pada khususnya, tambahnya lagi.
Ditambahkan juga oleh Kanit Provos Aiptu Stenly Kaawoan yang saat itu ikut serta dalam kegiatan tersebut bahwa demi untuk menjaga situasi dan kondisi kamtibmas tetap kondusif aman, kegiatan ini akan terus dilaksanakan sampai kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga situasi kamtibmas tumbuh dalam pola pikir mereka.
Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip