Kamis, 15 Februari 2018

Berikan Pesan-Pesan Kamtibmas, Kanit Sabhara Polsek Dimembe Sambangi Pos Tambang Desa Tatelu.

Dimembe Tribratanews - Kamis, 15 Pebruari 2018, Menyikapi dan mengantisipasi cuaca ekstrim yang akhir-akhir ini terjadi serta curah hujan yang dirasakan cukup membuat khawatir, apalagi bagi para pekerja tambang emas yang berada di Desa Tatelu, Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto melalui Kanit Sabhara IPDA Karel Mandagi mengunjungi warga masyarakat yang saat itu sedang berada di Pos Tambang Desa Tatelu Kecamatan Dimembe Kabupaten Minut. Kamis (15/02/2018).

Kanit Sabhara IPDA Karel Mandagi saat mengunjungi Pos Tambang yang ada di Desa Tatelu.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

IPDA Karel Mandagi memberikan pesan-pesan kamtibmas serta menghimbau kepada warga yang bekerja sebagai penambang untuk tetap selalu berhati-hati dalam bekerja, mengingat cuaca ekstrim yang akhir-akhir ini dirasakan cukup menghawatirkan.
“Torang ini kerja cari makan for hidup deng menghidupi keluarga, bukan cari mati kong bikin susah pa keluarga”, tambahnya dengan candaan khas seorang IPDA Karel Mandagi.
Kanit Sabhara IPDA Karel Mandagi saat mengunjungi Pos Tambang yang ada di Desa Tatelu.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Selain berbincang ringan membahas perihal cuaca dan situasi kamtibmas yang ada di wilayah tambang Desa Tatelu, IPDA Karel Mandagi juga memperkenalkan program unggulan Polres Minut yang bertajuk “SiReMiTa” kepada semua yang kebetulan berada ditempat tersebut.
Hal ini tampak mendapatkan respon baik dan merekapun tampak tertarik untuk mencoba aplikasi tersebut dan langsung mencoba untuk mendownload aplikasi tersebut lewat handphone android milik mereka.
Terkait perihal program unggulan Polres Minut yang sudah dikemas dalam sebuah aplikasi android dan diberi nama “SIReMiTa” ini, bagi para pengguna Handphone Android yang ingin mendownload aplikasi “SiReMiTa” bisa langsung klik disini.
Atau bisa juga dengan klik gambar icon SiReMiTa ini.
Download :
Link Website Polres Minut : www.polresminut.org
Link Blog Polsek Dimembe : https://polsekruraldimembe.blogspot.co.id

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip