Rabu, 21 Februari 2018

Laksanakan Kegiatan Sambang Sekaligus Sosialisasikan “SiReMiTa”, Kanit Provos Polsek Dimembe Sambangi Warga Desa Laikit.

Dimembe Tribratanews - Rabu, 21 Pebruari 2018, Dalam rangka lebih memperkenalkan salah satu program unggulan Polres Minut yang bertajuk “SiReMiTa”, Kanit Provos Polsek Dimembe Aiptu Stenly Kaawoan menyambangi salah satu warga masyarakat yang ada di Desa Laikit Jaga VI Kecamatan Dimembe Kabupaten Minut. Rabu (21/02/2018).

Kanit Provos Polsek Dimembe Aiptu Stenly Kaawoan Saat menemui Bapak Jimny Wantania.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Selain menjabat sebagai Kanit Provos Polsek Dimembe, Aiptu Stenly Kaawoan juga adalah seorang Anggota Bhabinkamtibmas yang cukup aktif dalam menyambangi masyarakat di wilayah tugas yang diembannya.
Kali ini Aiptu Stenly melaksanakan kegiatan Door to Door dengan menyambangi Bapak Jimny Wantania salah seorang warga Desa Laikit Jaga VI Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara.
Kanit Provos Polsek Dimembe Aiptu Stenly Kaawoan Saat menemui Bapak Jimny Wantania.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Selain berbincang dan memberikan pesan-pesan kamtibmas, Aiptu Stenly juga memperkenalkan program unggulan Polres Minut yang bertajuk “SiReMiTa”.
Terkait perihal program unggulan Polres Minut yang sudah dikemas dalam sebuah aplikasi android dan diberi nama “SIReMiTa” ini, bagi para pengguna Handphone Android yang ingin mendownload aplikasi “SiReMiTa” bisa langsung klik disini.
Atau bisa juga dengan klik gambar icon SiReMiTa ini.
Download :
Link Website Polres Minut : www.polresminut.org
Link Blog Polsek Dimembe : https://polsekruraldimembe.blogspot.co.id

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip