Minggu, 11 Februari 2018

Kanit Reskrim Polsek Dimembe Pimpin “K2YD” Dengan Patroli Hunting, Sasaran Kali Ini adalah Merazia Warung Penjual Minuman Keras.

Pelaksanaan “K2YD” oleh Polsek Dimembe yang dipimpin oleh Kanit Reskrim IPDA Decki P. Pandi.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews - Minggu, 11 Pebruari 2018, Dalam rangka menekan peredaran minuman keras di wilayah hukum Polsek Dimembe, Polsek Dimembe kembali melaksanakan “K2YD”. Kali ini kegiatan dipimpin oleh Kanit Reskrim IPDA Decki P. Pandi dengan sasaran warung-warung yang diduga menjual minuman keras di wilayah hukum Polsek Dimembe. Sabtu (10/02/2018).
Pelaksanaan “K2YD” dengan merazia warung-warung di wilayah hukum Polsek Dimembe.
Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Kali ini Tim yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Dimembe IPDA Decki P. Pandi melaksanakan patroli hunting menyisir Desa Tetey, Kolongan, Mapanget dan Desa Wasian sekaligus melakukan razia dan pemeriksaan pada warung-warung yang diduga masih menjual minuman keras.
Selain merazia warung-warung yang diduga menjual minuman keras tanpa dilengkapi dengan ijin, Tim “K2YD” Polsek Dimembe juga menyisir daerah-daerah yang dianggap rawan sering terjadi tindak kriminal dimana anak-anak muda kerap berkumpul untuk mabuk-mabukan dan membawa senjata tajam serta barang berbahaya lainnya.
Dari Pelaksanaan “K2YD” yang dilakukan oleh Polsek Dimembe tersebut, tidak ditemukan warung yang menjual minuman keras.
Saat dikonfirmasi ditempat terpisah, Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto memberikan tanggapannya. “Entah mirasnya sudah lebih dahulu diamankan oleh para pemilik warung atau memang masyarakat sudah memiliki kesadaran untuk menjaga situasi kamtibmas” jelas Kapolsek Dimembe.
Ditambahkan juga oleh Kanit Reskrim Polsek Dimembe IPDA Decki P. Pandi, semoga saja dengan tidak ditemukannya barang bukti berupa minuman keras di warung-warung yang dirazia tersebut benar-benar menunjukkan bahwa kesadaran masyarakat sudah tumbuh dan bersama-sama dengan Polri siap untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dimembe ini tetap kondusif aman.
Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip