Rabu, 23 Agustus 2017

BAHAS TEKNIK PENCEGAHAN KEJAHATAN, POLSEK DIMEMBE JALIN KERJA SAMA DENGAN PARA APARAT KEAMANAN.

Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe
Dimembe, Tribratanews Minut - Rabu, 23 Agustus 2017, Bertempat di Desa Dimembe Kecamatan Dimembe telah dilaksanakan kegiatan kerjasama dengan aparat keamanan dalam rangka membahas teknik pencegahan kejahatan di kabupaten Minahasa Utara.

Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe
Bertempat di Desa Dimembe Kecamatan Dimembe, Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto menghadiri kegiatan pertemuan kerjasama dengan aparat keamanan dalam rangka membahas teknik pencegahan kejahatan di kabupaten Minahasa Utara.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Utara, Asisten 1 Kabupaten Minahasa Utara, Kasat Pol. PP Kabupaten Minahasa Utara, para Kapolsek Jajaran Polres Minahasa Utara, Kapolsek Wori, para Danramil diwilayah Kodim Bitung serta staf dari Kesbangpol Minahasa Utara.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Dimembe bersama Kapolsek Kauditan selain menyampaikan Situasi Umum Kamtibmas diwilayahnya serta upaya-upaya yang telah dilakukan juga berkesempatan untuk menyampaikan program unggulan Polres Minahasa Utara “SiReMiTa” beserta 7 modul layanan didalamnya serta layanan android dari 7 modul layanan yang ditambah dengan fasilitas “Panic Button” demikian juga 4 program unggulan yaitu Patroli Rayon Minahasa Utara “PaRaMiTaQuick Response Patrol, Patroli Kampung Paling Rawan “PaKaPaRa”, Jumpa Seribu Tokoh “JuRiKo” dan yang terakhir adalah Tour Kamseltibcarlantas.

Penyampaian tersebut mendapat tanggapan baik dan positif dari para undangan yang hadir ditempat tersebut, bahkan ada yang langsung mencoba untuk mendownload dan menginstall aplikasi “SiReMiTa”.

Bagi para pengguna Handphone Android yang ingin mendownload aplikasi “SiReMiTa” bisa langsung klik disini.

Atau bisa juga dengan klik gambar icon SiReMiTa ini.


Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip