Sabtu, 19 Agustus 2017

“K2YD” & “PaKaPaRa” POLSEK DIMEMBE BUKAN SEKEDAR PATROLI DAN RAZIA SAJA, TAPI MENIADAKAN POLICE HAZARD.

Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe

Dimembe, Tribratanews Minut - Sabtu 19 Agustus 2017, Kegiatan Kepolisisian Yang Ditingkatkan “K2YD” yang dilaksanakan oleh Polsek Dimembe kali ini bukan sekedar kegiatan Patroli guna Razia Kepolisian saja, tapi lebih kepada meniadakan segala bentuk Police Hazard yang dijumpai selama melaksanakan kegiatan.

Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto
Memimpin langsung kegiatan
(Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe)
Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto yang memimpin langsung kegiatan “K2YD” dengan menyisir tempat-tempat yang dianggap rawan tindak kriminalitas mengatakan bahwa kegiatan ini bukan sekedar kegiatan patroli yang menitik beratkan untuk menekan dan meminimalisir tindak kejahatan saja, melainkan juga untuk meniadakan segala bentuk kerawanan yang terjadi, termasuk didalamnya adalah kejadian alam yang dapat mengganggu atau menimbulkan ketidak nyamanan ditengah masyarakat.

Seperti yang dijumpai oleh team yang dipimpin oleh Kapolsek kali ini, mereka menjumpai ada pohon tumbang yang menghalangi akses jalan di Desa Matungkas Kecamatan Dimembe. Hal ini bisa menjadi kerawanan jika tetap dibiarkan seperti itu, karena bisa saja menghambat arus lalu lintas bagi pengguna jalan yang memalui jalan tersebut, bahkan juga dapat berakibat lebih fatal lagi, karena bagi pengendara sepeda motor atau pengemudi mobil yang kurang hati-hati dan tidak mengetahui adanya hambatan dan rintangan tersebut, maka akan dapat menyebabkan kecelakaan.

Kapolsek Dimembe bersama team lalu menyingkirkan batang dan dahan pohon yang menghalangi jalan tersebut, dengan semangat gotong royong maka kerawanan dapat dibersihkan dan akses jalan kembali menjadi normal.


Singkirkan pohon yang tumbang
Di Desa Matungkas Kecamatan Dimembe
(Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe)

Doc. Sium Dimembe : Polsek Dimembe melaksanakan K2YD


Sumber :

[Sium Polsek Dimembe]

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip