Senin, 14 Agustus 2017

KAPOLSEK DIMEMBE LAKSANAKAN “JuRiKo” SEKALIGUS SOSIALISASIKAN PROGRAM “SIReMiTa”.

Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto, Kasi Humas Dimembe Aiptu Felix Koloay, SH
dan Drs. David M. Legi (Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe)

Dimembe, Tribratanews Minut - Senin 14 Agustus 2017, Sekali dayung dua tiga pulau terlampaui, inilah yang dilakukan oleh Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto bersama Kasi Humas Polsek Dimembe Aiptu Felix Koloay, SH.

Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto, Kasi Humas Dimembe Aiptu Felix Koloay, SH
dan Drs. David M. Legi (Foto : Doc. Sium Polsek Dimembe)

Dalam lawatannya kali ini Kapolsek Dimembe bersama Kasi Humas Polsek Dimembe menyambangi Tokoh Pendidikan SMK Yadika Mapanget Bapak Drs. David M. Legi.

Disamping melaksanakan kegiatan Jumpa Seribu Tokoh “JuRiKo” Kapolsek juga menyisipkan kegiatan sosialisasi dimana Kapolsek memperkenalkan salah satu program unggulan Polres Minahasa Utara yang berbasis IT dan Android.

Pada kesempatan itu Kapolsek yang didampingi oleh Kasi Humasnya menyampaikan tentang salah satu aplikasi yang berbasis Android dengan nama “SiReMiTa” dimana nantinya masyarakat akan lebih dipermudah dalam hal kaitannya untuk berbungan dengan Polri, bukan sekedar untuk menyampaikan atau melaporkan permasalahan yang dihadapi, tapi juga akan lebih dipermudah dalam rangka mengurus kelengkapan dan perijinan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Disampaikan juga oleh Kapolsek bahwa aplikasi tersebut sudah dapat didownload di play store, namun untuk saat ini aplikasi tersebut masih bisa didownload oleh para pemegang perangkat yang berbasis Android saja, kedepannya mungkin sudah bisa digunakan oleh masyarakat yang memiliki perangkat selain Android.

Bagi para pengguna Handphone Android yang ingin mendownload aplikasi “SiReMiTa” bisa langsung klik disini.

Atau bisa juga dengan klick icon "SiReMiTa" iniMaka anda dapat langsung terhubung dengan Play Sore untuk mendownloadnya.

Sumber :
[Sium Polsek Dimembe]

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip